welterusten allemaal
have a nice sleep everyone.


profile

selfportrait 


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com



I'm just an ordinary girl who is used to be called as Gretta. The full name of Gretta is actually Margaretta Carolina. Does Carolina her surname or something like that? Hmmm... How can I explain this? This is kind a complicated story so better not to discuss it here. Hehehe. You may assume Carolina as my surname. :P

Gretta is now going to be a 20 years old not yet mature girl since she is really into animes and mangas specially Sailor Moon. She is also into figure skating so much. Unfortunately she can't improve her skills as good as when she was in her home country, Indonesia. She is also crazy of designs. Well this theme of her blog is designed by Leen (thanks for the cool skin)!!! She is a perfectionist. All the things she does have to be well done, and NOT half done (it's scary if I have to watch some blood on my meal!! (>,<)

She's now hardly studying architecture in the Netherlands. She speaks more Dutch than English nowadays - ever since she attends a Dutch university of appliances (Hogeschool van Amsterdam). She may not speak English fluently as before (or even her writing skill is becoming worse), but she can still understand what people are saying.



links

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Margaretta Carolina Siwalette
Margaretta Carolina Siwalette
Create Your Badge

tagboard

Free chat widget @ ShoutMix



Where i go
layout

best viewed with mozilla firefox
layout by leen.
editted by me

 



Tragedi bolos kelas secara TAK DISENGAJA
Tuesday, August 26, 2008 5:31 PM
Yaph. Hari ini bener2 MENYEBALKAN!

Gw uda bangun jam 6 pagi buat siap2 kelas pagi gw... kelas paling pagi jam setenga 9...
Hari ini dengan semangat menggebu2 gw pergi ke sekolah.. Sekitar jam 8.15 ato 8.20 gw uda berdiri di deket lokaal (ruang kelas) Disana uda ada Richardo Blackson, dan kemudian datang teman satu2nya cewe di kelas gw *kelas V* yang bernama Yasemin Barun. Jadilah kami berbincang2 sebelum guru dateng di luar kelas yang gelap dan kosong itu.

Lima menit pun berlalu. Richardo uda kesel aje dan bilang *dengan bahasa belanda tentunya*
"Ini mana gurunya? Seenaknya aja telat. Kita aja ga boleh telat mustinya dia kasi contoh yang baik dong? huff..."
Sepuluh menit pun berlalu... si Richardo uda kaya mencak2 ngoceh2 gitu. Gw ngerasa ada yang ga beres, tapi mencoba untuk tetap menunggu..

TAK TERASA angka di iPhone menunjukkan pukul 9.15am. Yak! Jelas sudah. hampir 1 jam plajaran berlalu dan kita ga ada ide sama sekali dimana tuh guru DAN anak2 grup V yang laen berada. Merasa ada yang ga beres kita ke ruang guru. Mati aja ternyata si guru2 sepelintir Meneer Sander van Veen ini ga tau dimana batang hidungnya. Bahkan apakah dia hadir ato ga mereka ga tau... WADOOH...

Terus ada dosen siapa gitu *lupa namanya tapi yang pasti cw* bilang bahwa kita coba buka email kita. sapa tau si dosennya ini ngirim email kalo dia ga bisa ngajar. Kita buka dan... tererereeeet... NIHIL!

Yauda lah.... jadilah tragedi ini. BOLOS KELAS SECARA TAK DISENGAJA...

Bete mutung dongkol kesel sebel bentol *loh?* banget gw! gila aja! uda cape2 bangun pagi2 buat ngikutin pelajarannya si Sander gevlek ini... ternyata dianya ga tau entah dimana. Padahal dia vakdocent loh! maksudnya guru fakultas arsitektur buat BAGIAN YANG PALING NYEDOT STUDIEPUNTEN (SKS) yaitu project kita. HADOOOH... gw berharap aja kalo dia tadi ga dateng. soalnya kalo dia dateng, berarti kita KETINGGALAN 2 jam mata pelajarannya dia. Tapi kalo dia ga dateng ya tenang deh gw...

haha...

Plajaran kedua itu visualisasi sketsa dan gambar tangan. pokoknya disuru gambar kubus yang ditumpuk gitu. terus yaa... gitu deh... gampang2 susa. sebenernya sih gampang buat gw. cuma hanya satu kendala gw. gw ga bisa gambar garis lurus kecuali ga napas. dan terlebih lagi ya. cuma boleh satu garis dan ga lebih. bisa2 aja sih lurus dan 1 garis. cuma masalah gw ituuu... gw ga bisa yang namanya gambar garis yang tipis2 banget!! SUSAH GILA!!

uda dulu deh.. gw mau bobo bentar dulu. baru sampe rumah nih dan abis beli macem2 buat sekolah. cuma hadoooh... mana susa nyarinye...
uda dulu deh. ntar lanjut lagi..
welterusten.
2 comments